Berwisata Ke Ragunan

Hari sabtu tepatnya tanggal 11 Augustus, sengaja aku jadwalkan untuk bersama anak2. Target2ku aku singkirkan dulu, anak2 adalah masa depanku yang terpenting dikehidupan ini. Aku ajak mereka berwisata ke rangunan, tujuannnya untuk lebih mengenal binatang setelah itu mereka punya tugas untuk bercerita apa yang mereka lihat. (ambisi emaknya, pengen punya anak penulis). Agar jalan-jalan lebih […]

Hobi Baru

Akhir2 ini saya punya hoby Baru, perawatan. Awalnya Karena melihat Ami gumelar, untuk usia yang hampir Kepala empat Tapi masih segar banget kulitnya. Iseng gw Nanya Nana, “Ami gumelar, cantik amat ya. Pake perawatan apa ya? ” Kata Nana “emangnya gw temannya, gw mana tau”. Benar juga ngapain gw nanya Nana. Aku DM ke IGNya […]

11 Tahun

11 tahun usia pernikahan kita tapi perkenalan kita berdua lebih dari 11 tahun. Buatku kamu seperti jawaban dari doaku “Ya Allah semoga ketemu pria pemain musik, taunya itu kamu” perjuanganmu untuk mendekatiku berkali2 sampe akhirnya aku yakin, kamu yang terakhir. Awalnya aku selalu mengharapkan kamu untuk jadi sosok seperti yang aku mau, akhirnya aku menyerah. […]

Komitmen dalam Berwirausaha

Komitmen merupakan hal yang penting dalam berwirausaha, karena tanpa komitmen tidak mungkin bisnis akan berjalan lancar. Komitmen dalam berwirusaha adalah suatu keterikatan diri dan keinginan yang kuat untuk membangun, memajukan dan mempertahankan keberadaan usahanya dalam situasi apapun. (Hendro: 2010). Menurut kamus besar bahasa Indonesia, komitmen adalah perjanjian (keterikatan) untuk melakukan sesuatu. Berdasarkan pengertian tersebut dapat […]

Profil Wirausaha yang Sukses (Lovely Zia)

Lovely Zia merupakan brand lokal dengan kualitas internasional, Lovely Zia berdiri pada 1 Juli 2011 Founder bernama¬†Hayati Fauziyah (dipanggil Zia) lahir di Bandung 16 April 1981. Segudang prestasi yang pernah dikantonginya yaitu Optik 2000 Photo Model, Finalis Glitter Trans TV Bandung, Finalis¬† Pemilihan wajah Be Smart Magazine, Bandung Supermal 2004, Finalis Bandung Supermal Commercial Add […]

Bersyukur

 Allah begitu baik setiap masalah dikerjaan selalu ada yang mengulurkan tangan, tidak hanya kerjaan dimanapun selalu ada yang membantu. Terkadang saya sebagai manusia kurang bersykur padahal udah punya hidup yang sempurna. Ya Allah, buatlah aku merasa cukup dalam hal apapun dan merawat setiap yang aku miliki agar tidak ada penyesalan.

Menyelesaikan

Mengakhiri segala sesuatu secara sempurna sangat sulit. Ibuku meminta bantuan untuk bikin film yang berbobot dengam budget minim. Aku minta beberapa bantuan dari sponsor, sedikit banget yang mau mensponsori. Salah satu sponsor mengundurkan diri karena mereka selalu ingkar dengan perjanjian awal. Teman2ku yang mau bantu jawabnnya gini “film lu bagus enggak? ” mendengar gitu aku […]

Zhafira Khairunnisa Sulaksmana

Punya Zhafira seperti mimpi, saya penggemar film holywood. Sebelum punya anak kerjaan saya nonton film mini seri dengan judul gilmore girls, itu seperti harapanku pengen punya anak cewek yang bisa di dandanin, diajakin nongkrong dan sekedar jalan2. Zhafira suka diajakin makanan dan shopping, enggak rewel dan enggak bawel. Kalo di beliin baju atau sepatu kayaknya […]