Uncategorized

Sempitnya Duniaku

Pada tahun 2009 usia pernikahanku menginjak tahun kedua akantetapi belum juga dikarunia anak, daripada kepala tambah pusing sehabis pulang kantor aku mampir ke Mall Botani Square, jarak Mall dan rumah tidak terlalu jauh saat itu letak rumahku dipusat kota Bogor. Dimall itu kerjaanku hanya makan sendiri kadang kalo bosen aku kerumah sahabatku yang letaknya dibelakang Mall. Ternyata dikejauhan ada yang memperhatikanku “Fia, perasaan setiap kali gw lihat lu di Botani Square kerjaanmu cuman makan di tempatnya sama” saya tertawa mendengar omongan temanku itu “dalam hatiku, apa urusannya dengan lu”

Gerai Kosmetik menjadi hiburanku, mataku tertuju pada salah satu gerai Kosmetik lokal yang paling terkenal di Indonesia dan salah satu SPGnya yaitu wanita sunda yang cantik banget bernama Isma. “Isma, Matamu Indah banget ya. ajarin aku dong” Dari dulu aku punya ambisi bisa menggunakan bulu mata palsu jadi kalo ke pesta semua mata tertuju pada mataku tapi lebih tepatnya saat ke Pesta aku enggak usah kesalon semua bisa dilakukan sendiri intinya aku enggak mau tergantung orang karena kalo tergantung orang lain banyak energi yang keluar dari hasil analisa aku. Akhirnya kami berdua menjadi seperti seorang sahabat, sahabat yang bukan arti sebenarnya. Jika temanku butuh untuk jasa makeup aku beri nomer HPnya, sempat demo makeup sekali dirumah Dinda. Setelah itu hubunganku jauh, pada bulan Oktebor 2018 aku butuh jasa Makeup untuk demo dikomplekku akhirnya aku teringat dengan Isma.

Seperti biasanya Isma selalu tepat waktu, kami seperti sepasang sahabat yang sudah lama tidak bertemu kurang lebih 8 tahun. Saat demo kami berdua saling memuji dan tertawa, seperti biasa sebelum pulang aku merapihkan bekal buat Isma. Keesokan harinya Isma wa, “Mba Kenal suamiku enggak?” coba kirim Photonya. Aku tertawa tidak percaya bahwa suaminya Isma adalah sahabatku waktu SMA “dia sahabatku waktu SMA” Duniaku sempit banget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s