Uncategorized

Tepat dua tahun lalu

Tanggal 19 Mei 2019 tepat dua tahun kepergian Nenk cantik, setiap kali aku melihat telkomsel selalu ingat dirimu. Beberapa kali kita berangkat ke kantor sama2, biasanya kita bercanda dan tertawa dan bermimpi apa yang ingin kita capai. Jujur baru tahun ini aku benar2 ikhlas dengan kepergianmu, aku berasa masih punya janji kepada dirimu, saat itu aku janji lebih menyayangi diri sendiri dan lebih memikirkan kesehatan tidak kerja melulu.

Photo2mu masih aku simpan rapih di album photoku, memang dari dulu aku begitu sayang kepadamu seolah2 kamu benar2 adikku. Tatapan matamu dan aura kebaikanmu masih sangat nyata aku rasakan. Aku sadar kerasnya hidupmu membentuk pribadi yang sangat sempurna cantik dan baik, saat kita kecil aku selalu mengintip dirimu disela-sela jendela dalam hatiku saat itu “Bahagianya punya adik sepertimu, cantik pake baju apa cocok” perbedaan usia 6 tahun membuat kita tidak bisa dekat, sampai akhirnya ketika kita sama2 dewasa banyak kesempatan untuk kita bercerita banyak hal. Dulu ibumu selalu bilang “kalian berdua itu cocok sebagai sahabat”  Ditahun 2007 saat suamiku tugas diluar, rumahmu menjadi salah satu tempat nyaman untuk aku beristirahat.

Terlalu keras aku kepadamu membuat aku menyesal, tapi itu semua karena aku sayang sama kamu nenk cantik.. Jalan-jalan menyelusuri kota Bogor dan menghadiri seminar2 wirausaha itu sering kita lakukan dan buku wirausaha yang kita beli 10 tahun lalu masih aku simpan rapih. Untuk saat ini hanya doa yang bisa aku kirim dan kebaikan2mu aku contoh semoga jadi amal jariyahmu ya Nenk cantik.. Insyaallah kita ketemu nanti di surga Allah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s