Uncategorized

Tenyata ada yang lebih galak

Akhir2 ini banyak yang bilang aku galak banget, menurutku biasa aja kata luqman aku orang yang sangat emosional. Karena buatku kalo masalah harus diselesaikan pada tempatnya jangan dibawa kerumah. Udah komitmenku dengan  suami dirumah harus happy tidak ada wajah cemberut.

Ceritanya Pada Hari Jumat Pukul 14.50, aku menegur temanku dengan membawa dasarnya akantetapi menurut temanku  bahwa opininya itu yang benar. Temanku mengajak diskusi dengan dua orang temanku  dan mereka jauh lebih mengerti.  akhirnya kami berdua turun kebawah meminta penjelasan, kami menjelaskan tidak secara detail hanya garis besarnya saja. Diluar dugaan aku, kedua temanku mempunyai persepsi yang sama padahal sebelumnya kita tidak ada pembicaraan sama sekali. Aku sampe meluk, “makasih ya Teh aku makin sayang dengan kalian. ” “memangnya aku ngapain kamu nenk?,  kayaknya aku enggak ngomong apa2” “setidaknya dari banyak orang yang menghujat aku, kalian  yang masih percaya sama aku itu udah bikin terharu. ”  Kalo bahasa suamiku itu namanya bonding, ikatan yang tercipta karena dibangun terus menerus dengan jangka waktu yang lama, karena tanpa  berbicara kita tahu apa yang kita rasakan.

Pertanyaan temanku muter2 membuat emosi dua temanku ini. Jujur aku enggak pernah lihat wajah mereka berdua seemosi itu, kata temanku wajahku begitu ketakutan melihat mereka. Jujur aku shock banget, aku belum pernah lihat mereka seemosi itu.. Dalam hatiku masih ada orang yang lebih galak dari aku… Pantes dalam bersahabat kita cocok, sama2 galak. Tapi aku sayang dengan kalian, kalian begitu baik dan perhatian. Semoga persahabatan kita awet selamanya, setidaknya perjuangan kita sekarang ini yang akan mengikat kita nanti dimasa tua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s